Thursday, June 10, 2010

Macbook Pro

Posted on 7:34 AM by Present to dhia

Perusahaan Apple mengupgrade laptop MacBook Pro terbaru dengan prosesor yang lebih cepat, kemampuan grafis terbaru, dan baterai yang lebih tahan lama. MacBook Pro 13 inci yang populer itu, kini didukung dengan prosesor Nvidia baru yang dapat memproses grafis hingga 80 persen lebih cepat daripada model sebelumnya.

MacBook Pro 13 inci yang dijual dengan harga US$ 1.199 atau sekitar Rp 11 juta rupiah dilengkapi baterai yang dapat bertahan selama 10 jam.

Selain itu, Apple juga menawarkan laptop MacBook Pro dengan layar 15 inci dan 17 inci yang telah diupgrade dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 yang 50 persen lebih cepat daripada model-model sebelumnya. Kedua MacBook Pro ini tersedia dengan harga masing-masing US$ 1.799 atau sekitar Rp 17 juta dan US$ 2.299 atau sekitar Rp 22 juta.

"Dengan prosesor yang lebih cepat, grafis yang luar biasa, dan kekuatan baterai hingga tiga jam lebih pada MacBook Pro yang baru, memberikan kinerja dan efisiensi," kata Philip Schiller, Wakil Presiden Senior Apple Bidang Pemasaran.(Xinhua/AST/SHA)

No Response to "Macbook Pro"

Leave A Reply